PLAYLIST


Kamis, 09 Desember 2010

Flying With Ibanez

Sekian lama sibuk dengan kegiatan roadshow/ workshop clinic ke sekolah - sekolah di seputaran kota dan kabupaten Bandung, serta padatnya jadwal kegiatan rekan - rekan anggota guitartainment berdampak pada jarangnya guitartainment merilis event pertunjukan atau konser.

Baru sebulan yang lalu akhirnya kegiatan tersebut dapat diselenggarakan dengan antusias penonton yang lumayan banyak memadati venue serta kemasan acara pun berjalan lancar dan dapat dinikmati, walau tidak dapat diperkirakan sebelumnya, ada beberapa kesalahan teknis terjadi tapi semua itu tidak mengurangi semaraknya pertunjukan saat itu.

Untuk mempersingkat, berikut cuplikan pers rilisnya :

PT. Bahanna Mahardika Indonesia (BMI) menghadirkan Flying With Ibanez, sebuah ajang yang menampilkan beberapa gitaris handal Bandung dan Indonesia. Acara ini digelar pada hari Rabu, 03 Nopember 2010 pukul 19.30 s.d 00.30 di Butterfly Pub Planet Dago Building lt. 2 di organisir oleh Guitartainment Bandung sebuah Komunitas dan Provider bagi para antusias gitar. 

Flying With Ibanez menghadirkan sederet musisi gitar, diantaranya Beng Beng PAS Band, Ace J. Tomato Band, Acep Bachtiar Staccato Band, Nico Balerina, Yqin Bee Guitartainment, beberapa musisi gitar dari anggota Guitartainment, Indonesian Guitar Community, Gitar Degung, serta sebuah kwartet musisi bass (Castavaria). 

Flying With Ibanez disajikan dalam gaya festival, dimana pengunjung selain bisa menyaksikan konser musisi gitar, penampilan parodi gitar, penampilan fashion guitar show,  juga disuguhkan pemandangan sederetan produk-produk ibanez mulai dari gitar, amplifier, sound efek sampai merchandise-merchandise unik asli yang terpajang diatas panggung tambahan, disamping itu pengunjung pun dapat terlibat dalam beberapa kegiatan interaktif berupa workshop, sharing, clinic, games dan kontes.

Khusus untuk sesi workshop, sharing dan clinique akan dibawakan langsung oleh Beng Beng PAS Band dan Acep Bachtiar Staccato Band. 

Pada pertengahan acara pengunjung disajikan penampilan sebuah grup parodi gitar yang memerankan sebuah adegan duel musisi gitar serta fashion guitar show dengan menampilkan kolaborasi antara gitar techno Ace J. bersama DJ dan beberapa sexy dancer. 

Dengan mengusung judul Flying With Ibanez yang bertemakan Show – Share – Fun & Entertainment, PT. Bahanna Mahardika Indonesia bersama Guitartainment berharap menjadikan acara ini menjadi sebuah acara kebanggaan serta mempunyai dampak positif bagi eksistensi industri musik dan hiburan Indonesia serta eksistensi brand dan product tentunya. 

Flying With Ibanez merupakan event workshop – clinique dan promo yang pertama yang disajikan berbeda dari event – event sebelumnya yang dirilis oleh PT. Bahanna Mahardika Indonesia. 



penonton antusias berdatangan, antrian saat memasuki venue (butterfly pub).

suasana didalam venue yang begitu padat hingga membuat sebagian penonton harus lesehan.


penampilan beberapa bintang tamu gitaris, solo perform dan jams session. 

  penampilan guitartainment gitar degung, guitar techno, gitar parodi dan classis rock jamz dengan 
  vocalist ixan rantas mantan sahara band, menjadi band pengiring bagi penampilanjams session 
  para gitaris bintang tamu.

selain menyaksikan penampilan para gitaris, penonton juga dapat melihat deretan gitar serta 
produk-produk terbaru dari ibanez yang terpajang di second stage didalam venue butterfly pub.


Beberapa gitar dan produk terbaru dari ibanez yang terpajang di second stage.


penampilan para sexy dancer dalam tema fashion guitar's show berkolaborasi dengan DJ 
(Disc Jockey) dan Guitar Techno yang dibawakan ole Ace J. gitaris Tomato Band.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar